Selamaat Datang Di Alhsa Travel Umroh

Sentuh Nomor Untuk Langsung Hubungi Kami

0857 2012 7221

0822 1178 5411

0857 7115 4050


Selamat Datang Di Alsha Travel Umroh Paket Umroh & Haji Plus Alshatours Fasilitas Hotel Bintang 3 & Bintang 5 Berkualitas Terbaik Alshatour Untuk Anda Melayani Tamu Allah Sepenuh Hati
travel-umroh-murah-jakarta-timur

Umroh Desember 2016 Akhir Tahun Penuh Hikmah

Umroh Desember 2016 Akhir Tahun Penuh Berkah

Umroh Desember 2016 Solusi Cermat Mengisi Libur Akhir Tahun Bernilai & Bermanfa'at


Paket Umroh Desember dalam momen akhir tahun, seringkali menjadi favorit dan menjadi pilihan kebanyakan orang khususnya jamaah yang berasal dari Indonesia. Mengapa demikian? Karena memang umrah adalah pada dasarnya bagian dari ibadah yang sangat disukai oleh Allah dan Rasul-Nya, dalam pelaksanaan umroh itu sendri dapat dilakukan kapanpun waktunya sesuai dengan keinginan dan kesempatan dari jamaah yang hendak akan melaksanakan 'ibadah umrah.

Bagi Anda para jamaah, yang ingin atau hendak melaksanakan 'ibadah 'umroh bersama anggota keluarga yang lain, sangat direkomendasikan untuk mengambil umroh di bulan ini, karena pada bulan Desember 2016 seperti halnya anak-anak sedang liburan sekolah dan bagi para karyawan yang cuti bersama, maka lebih baik dan lebih utama untuk mengisi waktu liburanya dengan memilih ibadah umroh di akhir tahun / penghujung tahun dan pergantian tahun baru melalui Paket Umroh Desember 2016.

Paket Umrah Desember akhir tahun 2016 ini memang menjadi favorit dan paling banyak diminati, karena berkaitan dengan beberapa keuntungan yang dapat langsung dirasakan oleh para jamaah yang mengambil paket umroh ini di akhir tahun. Hal ini terutama bagi mereka para jamaah yang membawa anak anak kecil atau anggota keluarganya lain yang masih kecil, dan sekaligus juga bagi para orang tua yang ingin memperkenalkan & mengajarkan kepada anak sejak dini, bagaimana tentang tata cara ibadah umrah yang sesungguhnya yang langsung dilakukan Makkah AlMukaramah.

Keuntungan Umroh Bulan Desember 2016


Satu hal pasti yang menjadikan umroh di bulan Desember menjadi favorit pilihan banyak orang ialah karena pada saat ini dapat dijadikan sebagai solusi yang tepat untuk mengisi libur akhir tahun yang lebih bermanfa'at dan tentunya bernilai ibadah. Oleh karena inilah, liburan sekolah yang dilalui dapat dijadikan kesempatan yang tepat untuk memperkuat nilai nilai spiritual taqwa yang ada, baik itu diantara sesama keluarga ataupun orang lain dan juga berkaitan dengan pembelajaran pemahaman terhadap agama bagi anak sejak dini.

Bagi para orang tua yang hendak memperkenalkan ibadah umrah pada anak sejak dini, dengan mengambil Paket Umroh Desember 2016, maka hal ini bisa menjadi salah satu cara bagi orangtua dalam menanamkan aspek dan nilai spiritualitas kepada anak anak dengan relatif lebih mudah, karena bisa langsung dirasakan oleh anak dengan pengalaman. Sehingga anak pun dapat lebih cepat memahami, bagaimana dan seperti apa ajaran ajaran agama yang dianut oleh dirinya sendiri dan keluarga dalam hal ini memperkenalkan ibadah umroh.

Memilih liburan dengan mengambil paket umroh akhir tahun ini, selain bermanfaat dan guna sebagai solusi untuk liburan di akhir tahun, juga dapat dijadikan sebagai momen untuk memberikan banyak pelajaran berharga dan hikmah baik bagi Anda sendiri atau pun anggota keluarga dan karib kerabat lainnya.

Beberapa Momen Desember Akhir Tahun 2016


Umroh Desember 2016 Akhir Tahun Penuh Berkah

Selain berkaitan dengan acara liburan akhir tahun. Ibadah umrah bulan Desember 2016 yang dilakukan ini, juga bertepatan dengan beberapa kejadian penting lainnya. Seperti halnya adalah peringatan dari acara Maulid Nabi SAW, liburan sekolah anak anak, dan juga cuti bersama. Oleh karena itulah, jika Anda mengisinya dengan melaksanakan ibadah umroh, maka hal ini pun dapat menjadikan momen akhir tahun yang sarat dengan makna atau sebagai penutup tahun yang tepat untuk melakukan muhasabah diri. Sehingga, diharapkan untuk tahun baru berikutnya yang akan Anda hadapi, bisa menjadi jauh lebih baik dari tahun yang telah terlewati.

Dalam pelaksanaannya, melakukan ibadah umroh itu sendiri sebetulnya dapat dilakukan kapan saja, sesuai dengan  keinginan Anda waktunya, dalam hal ini umroh tidak harus terpaku pada waktu akhir tahun saja. Karena untuk pelaksanaannya umroh itu, tidak akan mengurangi sedikitpun hikmah serta pahala yang bisa Anda dapatkan, selama pengerjaannya ibadah umroh tersebut dilakukan sesuai dengan tata cara yang benar berdasarkan syariat islam.

Persiapan Umroh Desember 2016


Yang perlu Anda perhatikan juga, jika Anda berniat dan hendak menjalankan ibadah umroh dengan memilih Paket Umroh Desember 2016, maka sebaiknya Anda harus memperhatikan berbagai macam hal. Karena pada bulan Desember, negara Jazirah Arab akan mengalami musim atau cuaca dingin, sehingga perbekalan lengkap harus disesuaikan dengan kondisi ataupun cuaca dingin tersebut. Hal ini berkaitan erat dengan pelaksanaan ibadah umroh nantinya, yang mungkin akan sedikit terganggu, jika persiapan yang Anda lakukan dan rencanakan kurang sesuai. Bawalah seperti jaket, minyak kayu putih, selimut, syal untuk menghangatkan badan, juga perbekalan obat obatan untuk berjaga jaga dalam menghadapi cuaca dingin ketika melaksanakan umroh.

Info Biaya Paket Umroh Desember 2016


Dibawah ini berikut tabel daftar harga mengenai Paket Umroh Desember 2016 yang bisa Anda sesuaikan dengan budget dan jadwal Anda.
PAKET UMROH NOVEMBER 2016 MURAH
Tanggal Paket Umroh Harga
26 Nov '16 Umroh Super Promo *3 09 hari $1575
PAKET UMROH DESEMBER 2016 MURAH
Tanggal Paket Umroh Harga
10 Des '16 Umroh Super Promo *3 09 hari $1575
13 Des '16 Umroh Super Promo *3 09 hari $1575
17 Des '16 Umroh Super Promo *3 09 hari $1575
20 Des '16 Umroh Super Promo *3 09 hari $1575
22 Des '16 Umroh Reguler *3 09 hari $1699
24 Des '16 UMROH BERSAMA
UST. ALHABSYI *5 09 hari
$2250
26 Des '16 Umroh Plus Turki *3 12 hari Harga Menyusul
27 Des '16 Umroh Plus Turki *5 12 hari $2745
27 Des '16 Umroh Plus Mesir *3 12 hari Harga Menyusul
28 Des '16 Umroh Plus Maldives *3 12 hari Harga Menyusul

Harga Paket Umrah Desember upgrade kamar dari sekamar ber-4 ke sekamar ber-3 ke sekamar ber-2 :
UPGRADE KAMAR
UMRAH REGULER *3
(Quad) $1699
(Triple) $1775
(Double) $1850
UMRAH VIP *5
(Quad) $2099
(Triple) $2250
(Double) $2399
UMRAH PLUS TURKEY
(Quad) $2745
(Triple) $2895
(Double) $3045
Banyak sekali keuntungan yang didapat pada umroh bulan Desember 2016 ini. Semoga Anda yang berencana dan hendak melaksanakan umroh pada bulan ini dengan mengambil Paket Umroh Desember 2016 khususnya kepada jamaah yang akan berangkat bersama Alshatours Allah mudahkan diajalannya.

Silakan menghubungi nomor nomor kontak Agen Resmi Alshatours untuk memudahkan proses pendaftaran Anda.

Paket Umroh Desember 2016